Tentang Paid to Click (Ngeklik dibayar)

Rabu, 21 Oktober 2009

Program Paid to Click (PTC) adalah program favorit para netter. Sebabnya adalah karena dapat dilakukan dengan mudah, tinggal ngeklik iklan, tunggu 30 detik, lalu dapat duit.

Saat saya tahu tentang program PTC di internet, saya sempat bertanya-tanya ,”Apa betul ada program tinggal ngeklik lalu dibayar? Dengan dollar lagi. Kok enak sekali kerjanya.”
Setelah itu saya mencari informasi tentang bukti program PTC, dan ternyata telah banyak para netter senior yang telah menikmati hasil dari program PTC ini.
Dan setelah itu saya mencoba, dari hari ke hari dengan telaten dan sabar saya ngeklik iklan. Saya rasakan ternyata enak juga, dan akhirnya saya juga bisa menikmati hasil dari program penghasil uang di internet yang pertama kali saya ikuti..
Kita bisa mendaftarkan dengan gratis ke program PTC. Program PTC ini membayar membernya antara $0,001-$1 per klik. Ada banyak program PTC dari dalam negeri atau dari luar negeri. Untuk info tentang program Paid to Click luar negeri anda bisa klik disini, sedangkan untuk info Paid to Click dalam negeri anda bisa klik disini.

Untuk perhitungan keuntungan yang kita peroleh sebagai berikut :
1.Anda ngeklik 30 iklan per hari=30 X 100 = 3.000
2.Anda mendapat 20 referral(downline) yang mengeklik 30 iklan per hari = 20 x 25 x 30 = 15.000
3.Jika dalam sehari = 3.000 + 15.000 =18.000
4.Jika dalam seminggu =18.000 x 7 = 126.000
5.Jika dalam sebulan = 126.000 x 4 = 504.000
6.Jika dalam setahun = 504.000 x 12 = 6.048.000
Bayangkan hanya kita dapat tambahan penghasilan 504.000 per bulannya. Bagaima jika kita dan referral kita mengeklik lebih dari 30 iklan perharinya ? Pasti semakin banyak tambahan penghasilan kita. Jadi promosi online dan offline juga penting untuk merekrut referral (downline) agar penghasilan kita dari PTC semakin besar.
Pembayaran akan dilakukan setelah kita mencapai minimum payout(nilai minimum pembayaran) dan dikirimkan via paypal atau alertpay setelah kita melakukan request payment(permintaan pembayaran). Untuk pendaftaran ke paypal atau alertpay akan dibahas dalam bab yang lain.

Get paid To Promote at any Location